Kartu Flazz BCA, Kemudahan Bertransaksi Dalam Satu Kartu

Flazz BCA merupakan salah satu kartu pembayaran elektronik yang sangat multifungsi, pasalnya Kartu Pembayaran Elektronik satu ini memilki merchant lebih dari 57ribu jenis di Indonesia. Wah kalau seperti ini sih kamu tidak akan pernah kebingungan ketika non-cash payment. Flazz BCA memang sudah cukup terkenal sebagai kartu multifungsi dengan kegunaan yang sangat mudah, kamu bisa gunakan Kartu Flazz di berbagai macam jenis pembayaran seperti Tol, SPBU, Parkiran Mall, Supermarket, Minimarket, Toko Buku, Tempat Rekreasi, bahkan sampai Transportasi Umum.

Flazz Card mengusung ide Cashless Payment. Bayangkan saja hanya dengan 1 kartu kecil kamu sudah bisa melakukan pembayaran ini itu, dimana saja, kapan saja dengan sangat mudah. Dari namanya saja kita sudah bisa tau kalau kartu pembayaran multifungsi ini adalah salah satu bagian dari Bank Lokal Ternama yaitu BCA. BCA pun merupakan satu dari sekian banyak bank yang terjamin layanannya, sehingga hampir dari seluruh masyarakat menggunakan layanan BCA. Oleh sebab itu juga kita tidak akan kesulitan mencari atm maupun tempat yang menggunakan sistem pembayaran Flazz. Itu lah mengapa Flazz bisa memiliki hampir 60ribu jenis merchant di Indonesia.

Kelebihan Dari Kartu Flazz BCA Yang Mempermudah Sistem Pembayaran Non-Tunai

Kartu Flazz dianggap sangat mempermudah pembayaran non-tunai, hal ini bisa kita lihat dan rasakan sendiri. Indonesia yang tercatat memiliki catatan kriminal yang cukup tinggi tentunya membuat masyarakat lebih memilih untuk memilimalisir penggunaan uang tunai. Dari faktor tersebut, Flazz Card difungsikan sebagai alat bayar tunai dengan menggunakan RFID (Radio Frequency Identifications). RFID ini yang membuat Flazz Card dapat melakukan pengecekan uang berbentuk saldo tersebut. Kemudian Chip yang berada di bagian belakang berfungsi agar transaksi bisa di proses dalam hitungan detik tanpa harus menghitung uang tunai lagi.

Flazz bisa dibuat dan digunakan oleh siapa saja baik nasabah maupun non-nasabah BCA, dan bisa dipindahtangan juga. Tenang saja, seperti kartu ATM pada umumnya; Flazz memiliki sistem keamanan menggunakan PIN m-BCA sehingga tidak bisa asal digunakan meskipun kartu Flazz anda ada ditangan orang lain. Dan kabar baik lainnya bagi kalian adalah dengan menggunakan Flazz Card kamu bisa mendapatkan beberapa potongan harga khusus dari masing-masing merchant. Nah, info tambahannya adalah ada banyak Custom Flazz Card yang membuat kartu kamu terlihat berbeda dari kartu Flazz lain. Kamu bisa design dengan signature nama mu, atau memakai karakter favorit kalian sebagai tampilan dari kartu flazz milikmu ini!